Rabu, 27 Januari 2010

Ramuan Subur Kandungan


Untuk menyuburkan, menyehatkan dan menguatkan kandungan


Bagi pasangan usia subur, kehadiran seorang bayi amatlah besar artinya untuk melengkapi kebahagiaan rumah tangga yang telah dibina bersama. Lebih-lebih jika setelah bertahun-tahun hidup bersama ternyata belum juga dikaruniai seorang anak. Hal ini bisa disebabkan oleh kurang sehatnya kandungan (uterus) yang berakibat seringnya terjadi keguguran saat diperoleh kehamilan, bisa pula disebabkan oleh faktor-faktor lain.

Pastikan Bahwa Sel-Sel Reproduksi Anda dan Pasangan Anda Sehat
Kunjungilah dokter obstetri dan ginekologi atau ahli seksologi terdekat, tempat Anda tinggal. Banyak bertanyalah tentang seks, organ-organ yang berhubungan dan apa yang mesti Anda lakukan agar kelak mendapatkan bayi yang sehat dan cerdas. Jika perlu mintalah suatu uji atau tes bahwa sel-sel reproduksi Anda berdua telah siap dan mampu berfungsi sebagaimana mestinya. Hal ini penting agar anda merasa mantap secara fisiologis maupun psikologis melalui klaim profesional yang terpercaya. Jangan mudah percaya pada anggapan bahwa keturunan dari keluarga yang beranak banyak pasti akan membuahkan keturunan yang banyak pula. Kenyataan di lapangan tidaklah selalu demikian. Beberapa faktor yang berpengaruh terhadap kesuburan kandungan. Kesuburan kandungan seseorang dipengaruhi oleh beberapa faktor, antara lain:

1. Faktor keturunan (genetis)
Wanita yang berasal dari oang tua yang memiliki banyak keturunan biasanya/ lebih cenderung memiliki kondisi kandungan (uterus) yang baik. Sebaliknya wanita yang ibunya memiliki sedikit keturunan -bukan karena kontrasepsi- memiliki peuang untuk memiliki sedikit anak saja.

2. Faktor fisis
Kandungan (uterus) yang baik dan subur tersebut dapat berubah menjadi tidak subur atau bahkan kering manakala ada pengaruh fisis dari luar yang bersifat destruktif misalnya terkena radiasi nuklir dari unsur radioaktif yang bahkan dapat menyebabkan mutasi gen sehingga menghasilkan keturunan yang cacat ataupun lemah mental. Suatu penelitian mengabarkan bahwa sinar matahari pada suatu waktu tertentu dapat menyebabkan terjadinya mutasi genetis ini.

Mengapa Subur Kandungan?
Subur kandungan adalah suatu produk yang dirancang untuk menyuburkan dan memperkokoh kandungan (uterus) agar benih keturunan dapat terpelihara secara sehat dan karenanya dapat berkembang secara sempurna.

Subur Kandungan dibuat murni dari bahan alam yang telah dipercaya berkhasiat untuk mengatasi masalah-masalah kandungan (uterus) dengan kondisi yang buruk karena sering keguguran atau faktor-faktor luar yang mengakibatkan uterus terganggu. Penggunaan secara teratur produk Subur Kandungan akan memantapkan kestabilan dan kesehatan uterus Anda, sehingga benar-benar siap menyambut kehadiran si kecil buah hati Anda.

Bagaimana Komposisi Subur Kandungan?
Dalam jamu Subur Kandungan meliputi bahan-bahan berkhasiat, di antaranya:

1. Curcumae Rhizoma
Rimpang kunyit temulawak ini telah digunakan secara turun temurun selama puluhan bahkan ratusan tahun untuk menambah nafsu makan (baik bagi ibu maupun janin yang sedang dikandungnya), kurang darah, aliran darah/ getah empedu terganggu, maupun air susu ibu yang kurang lancar. Di dalamnya terdapat berbagai minyak atsiri yang sangat bermanfaat bagi tubuh.

2. Imperate Radix dan Zeamays Rhizoma
Merupakan akar alang-alang dan akar jagung yang dimaksudkan untuk memperkuat dan memperkokoh kandungan (uterus) sang ibu karena di dalamnya mengandung senyawa-senyawa seperti glukosa, sukrosa, asam malat, asam sitrat, arundoin, silindrin, fernenol, simiarenol, dan anemonim.

3. Phaseolli Semen
Adalah biji kacang hijau terutama dalam bentuk kecambahnya yang sedang tumbuh beberapa hari di mana bioenzim-nya tengah produktif, dimaksudkan sebagai penyubur sekaligus sebagai pe-reduksi bahan-bahan sintetik kimiawi yang membahayakan uterus (penangkal radikal bebas)




1 paket isi 5 dus (untuk 1 bulan pengobatan)
Harga Rp 100.000 (seratus ribu rupiah), ditambah ongkos kirim Rp 20.000 (dua puluh ribu rupiah).

Bisa dipesan lewat Wesel Pos ke:

Klinik Wienarto
Sowan Lor (Barat Prapatan Munyuk 500m) Bugel
Kedung - JEPARA 59463
Jawa Tengah
Telp. 0291-333 855 HP. 0812 2893 709

atau

Transfer ke Bank BNI cab Jepara No rek 69108245
a/n Wienarto, S.Pd.

Setelah transfer mohon konfirmasi nama dan alamat lengkap Anda ke:
081 2257 3832 dengan Mbak Eny (Admin).



Sumber: Asma Sesak Nafas

0 komentar:

Posting Komentar

 
footer